the-widys.blogspot.com

welcome to my blog.._may be useful for you.........nd Thanks for your visit

Jumat, 23 Maret 2012

-^- BIKIN ALARM UNIK -^-

Pastinya pernah donx kamu pake alarm yg ada d hp kamu buat ngingetin janji,atau munkin kamu type cewex ato cowox yg hobinya tidur dan kalo dibangunin susahnya ampiuun,,
Di postingan kali ini akan ngomongin alarm yg unik.so,ga asal bunyi adjha di jam yg emang uda kamu seting.ex pertama kamu bisa milih suaranya dulu,mau yg dari hp ato lagu-lagu tertentu ato bahkan suara rekaman,,hhmm seru kand?!....
Penasaran?????????kamu bisa cobain aplikasi gratis "TIME BAR" yg bisa ngeluarin suara-suara spesial.
Aplikasi ini juga menyediain cukup banyak pengaturan yg lainnya.Mulai dari pengaturan posisi tampilan jam digital, warna, jenis font, ukuran font, dan de e el...
Caranya Gampang: 
PERTAMA
Download aplikasi gratisnya di http://www.box.net/shared/98/taopx7tr.
file hasil download masih berbentuk kompres winzip,winrar atau kompres jenis lainnya.pindahkan file hasil download ke ponsel pake kabel data dari PC ke ponsel.Seterusnya instal dech aplikasinya.

KEDUA
Bikin aplikasi 
di menu>application>my own>
timebar>options>open

KETIGA
Pengaturan aplikasi dengan mengubah 'Display time' > yes
'Volume' digunakan untuk mengatur besar kecilnya suara,sedangkan 'frequency' digunakan untuk mengatur besar kecilnya gelomban.Besarnya suara diatur menjadi 10 bar.Sedangkan ketajaman diatur dalam format hertz yang diisi sampe tiga digit,999.
Kasih tanda silang dijam dimana kamu pengen alarmnya aktif.

KEEMPAT
Kalo kamu misalnya pengen nambahin file mp3,ada dua bahasa yang disediain,inggris ato cina.Ato mau ditambah pake file bikinan sendiri,memanfaatkan aplikasi recorder diponsel ato PC.
Rekaman yang formatnya masih amr atau wav,harus diubah dulu menjadi mp3.
Salah satunya bisa memakai aplikasi untuk konversi cowon jet audio7.
(bisa di download di http://www.cowonamerica.com/produts/jetaudio/)simpan file rekaman hasil konversi di E:\sounds\timebar.
(pilihan alarm voice tersedia dari jam 1 sampe jam 22).

KELIMA
Pengaturan Warna
Warna diatur dengan format RGB(Red,Green,Blue)dengan memilih angka sampe yang tertinggi 99.Sedangkan untuk jenis font,ada series 60 sans,series 60 sans titlesm,dan series 60 zdigi.Font bisa dibikin (Bold)atau miring (Italic).

KEENAM
Pengaturan nada dengan pilih options>start console>options>play>yes.
kalo tampilan jam dan alarm udah nyala,berarti aplikasi sukses dan berjalan normal.

KETUJUH
Biar tampilan jam nggak mengganggu tampilan menunya,kamu bisa juga mengatur transparansinya.Di fitur transparancy pilihannya dari 25% sampe 65% buat ngembaliin ke tampilan default,cukup pilih option trus pilih refresh.
Cobain yah.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar